Detik-detik Briptu KC Dite*bak Bandar N*rk*ba Saat Penggerebekan, Pelaku Langsung Lari ke Hutan



IDEANEWSINDO.COM - Seorang petugas kepolisian dari anggota Sat Narkoba Polres Musi Rawas, bernama Briptu Khairul Candra (26) tertembak saat sedang bertugas menangkap bandar narkotikas di Desa Bingin Jungut, Kecamatan, Muara Kelingi, Kabupaten Mura.

Kejadian tersebut terjadi pada, Kamis (19/5/2022), sekira pukul  16.00 wib, bertempat Desa Bingin Jungut, Kecamatan, Muara Kelingi, Kabupaten Mura.

Dikonfirmasi pada Kasubbid Penmas Humas Polda Sumsel, AKBP Erlangga mengakatan, pada saat itu Briptu Khairul Candra tengah bertugas bersama timnya dibawah pimpinan Bripka Rastra tengah bertugas hendak menangkal Bandar Narkotika bernama Fery.

"Saat itu Res Narkoba Polres mura yang berjumlah 9 orang di pimpin oleh Bripka Rastra melakukan upaya penangkapan terhadap terduga bandar narkoba bernama Fery.

Saat tersangka sudah berhasil diamankan oleh anggota, tiba - tiba dari arah belakang terdengar suara letusan senjata api dan mengenai pinggul  belakang Briptu Khoirul Candra," jelas Erlangga, Jum'at (20/5/2022).

 Atas kejadian tersebut, tim anggota lainnya pun melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan, namun pelaku berhasil melarikan diri kearah hutan.

"Pelaku penembakan berhasil kabur kearah hutan. Sedangkan pelaku Fery yang sebelumnya telah berhasil diamankan turut melarikan diri," jelasnya.

Dikatakan oleh Kasubbid Penmas Humas Polda Sumsel, AKBP Erlangga, sekira pukul 16.30 WIB, Briptu Khoirul Candra dilarikan ke klinik Semangus, untuk mendapatkan pertolongan pertama, dan telah di rujuk ke RS Arbunda kota Lubuklinggau. 

"Namun saat ini Briptu Khoirul Candra telah dirusuk ke RS Bhayangkara Palembang, untuk menjalani operasi," jelasnya.

s; tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy