Idap Tumor Pay*da*a, Ini Pesan Haru Marshanda untuk Anak: Kalau Ibu Pergi...



IDEANEWSINDO.COM - Marshanda membawa kabar mengejutkan. Lewat akun Youtube miliknya, dia mengumumkan mengidap tumor payudara.

Sambil menahan tangis, Caca, sapaan akrab Marshanda, mengaku sudah menyampaikan pesan ke mantan suami dan keluarganya sebelum pergi berobat ke Singapura.

"Yang penting gue udah nanya, udah ngomong ke mantan suami gue, ke om gue, gue juga bawa sajadah dan mukena ke Singapura karena pada akhirnya kita harus mengucap La ilaa ha illallah kan," ujar Marshanda berusaha tegar, dikutip dari YouTube Marshed, Senin (30/5/2022).

Tak hanya bertanya dan berpesan ke mantan suaminya, Marshanda juga berpamitan ke putri semata wayangnya, Sienna. Mantan istri Ben Kasyafani itu sudah menjelaskan perihal sakitnya ke anak.

"Kalau Sienna juga nonton ini ingat kata ibu, kita ngobrol banyak beberapa hari terakhir, ibu kasih lagu yang ibu ciptain buat kamu, dengarkan lagu itu," kata Marshanda berpesan untuk putrinya.

Marshanda menjelaskan bahwa hidupnya kini sudah bahagia. Jika memang ditakdirkan untuk meninggal dunia karena sakitnya itu, dia berharap putrinya bisa mengikhlaskannya.

"Inget kata ibu, ibu sekarang happy dan kalau ibu pergi, ibu juga akan bahagia kalau Sienna doa buat ibu, ibu akan menari-nari di surga (karena doa Sienna), hehe," ujar Marshanda.

Marshanda juga berbicara soal kematian saat mengumumkan tumor payudara yang diidapnya. Kendati begitu, dia tetap berjuang untuk kesembuhannya dengan berobat ke Singapura.

"Kalau emang gue harus mati abis gue bikin live ini, gue nggak papa. Dan gue minta, kalau gue beneran mati, tenang, karena gue ikhtiar tapi gue tawakal kalau dalam Islam," kata Marshanda seraya tersenyum.

s; suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy