Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Industri Musik Indonesia Berduka, Happy Asmara hingga Elvy Sukaesih Sampaikan Belasungkawa



IDEANEWSINDO.COM - Kabar duka datang dari industri musik Indonesia. Hadi Soenyoto meninggal dunia pada Minggu (08/05/2022). 

Hadi dikenal sebagai salah satu produser musik senior di Tanah Air. Ia merupakan pemilik label rekaman HP Music.

Berita meninggalnya Hadi Soenyoto membuat sejumlah penyanyi Indonesia berduka. 

Dari artis muda hingga penyanyi senior membagikan momen bersama almarhum di akun Instagram masing-masing. 

Mulai dari pendatang baru Happy Asmara hingga Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, mengunggah ucapan dukacita.

Elvy Sukaesih membagikan foto kenangan bersama Hadi di laman Instagram pribadinya. 

“Telah Wafat pada hari ini Minggu 8 Mei 2022, Jam 9 pagi, Producer & Owner HP MUSIC @hpmusicid Bpk. HADI SOENYOTO,” tulis pelantun "Gula Gula" pada Minggu siang.

Terlihat pula Elvy Sukaesih hadir takziyah ke rumah duka. Tampak Elvy bertemu sesama musisi dangdut senior seperti Iis Dahlia dan Kristina, hingga musikus rok Ian Antono. 

Berikut unggahan duka cita penyanyi senior terkait meninggalnya Hadi Soenyoto, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (09/05/2022).

Pelantun "Mandi Madu" ini menyampaikan dukacita mendalam lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. “Saya dan Keluarga Turut Berdukα dαη Berdo’α.., 🕋🤲🙏 Semogα Almarhum Bpk. HADI SOENYOTO Husηul Khotȋmαh dlm Άmpuηαn, Rαhmαt dαη Ridhö ΆLLΆH♡ SWT, Alfatiha,,,, Daη Semogα Ƙeluαrgα yαηg ditinggαlkαη dαlαm Kesehαtαη penuh Keikhlαsαn dαη Kesαbαrαη..Aαmiiiη Yαα ROBBAL ALAMIIN♡,” tulis penyanyi 70 tahun ini.

Dalam unggahannya, Elvy terlihat melayat ke rumah duka. Di sana, ia bertemu dengan beberapa penyanyi, yaitu Iis Dahlia, Kristina, dan Ian Antono.

Iis Dahlia

Iis Dahlia melayat ke rumah duka Hadi Soenyoto. Iis tak sendiri, namun ditemani seluruh anggota keluarga inti. Hal ini terlihat dari potret yang diunggah Elvy Sukaesih.

Tampak Iis didampingi sang suami, Dewandono. Pelantun "Tamu Tak Diundang" juga mengajak serta dua buah hatinya. Terlihat Salshadilla Indradjaja dan Devano Danendra berfoto bareng Iis dan Elvy.

Kristina

Elvy juga membagikan momen bersama Kristina ketika takziyah ke rumah duka Hadi Soenyoto. Pelantun "Jatuh Bangun" ini lantas meninggalkan komentar pada postingan Elvy.

“InsyaAllah husnul khotimah buat almarhum Pak Hadi, alfatihah,” tulis Kristina. Pada 8 Mei kemarin, Kristina berulang tahun yang ke-46. Meski demikian, Kristina tetap meluangkan waktu untuk takziyah.

Happy Asmara

Tak hanya para artis senior, penyanyi muda Happy Asmara pun merasakan duka mendalam atas meninggalnya Hadi Soenyoto. 

Wanita 22 tahun ini mengunggah foto kenangan bersama almarhum. Sementara pada caption, pelantun 'Banyu Moto' mengenang kebaikan Hadi.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. bapakku 😭 Hampir setiap bulan di kirimi sarang wallet toples supaya rutin minumnya dan maghnya ga kambuh" lagi kata bapakk😭. Semoga di tempatkan di tempat sebaik mungkin oleh Tuhan 😞 aamiin,” tulis perempuan asal Kediri, Jawa Timur.

s; liputan6.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy