Kaesang Pangarep Terciduk 'Mengemis' pada Jokowi, Status Anak Kandung Tak Diakui?



IDEANEWSINDO.COM - Kaesang Pangarep beberapa waktu lalu menyita perhatian banyak pasang mata.

Bagaimana tidak? secara blak-blakan ia menyatakan enggan mengikuti jejak Ayahnya yang merupakan Presiden Indonesia dan kakaknya untuk terjun ke dunia politik.

Kaesang Pangarep justru mengatakan ia lebih memilih fokus mengurusi bisnisnya.

Seolah benar-benar tak ingin citranya ‘tercampur’ soal politik, Kaesang Pangarep secara terang-terangan tidak mau ikut membela Jokowi yang belakangan ramai dihujat publik.

Baru-baru ini, Kaesang kembali membuat publik geger lantaran terciduk ‘mengemis’ kepada Jokowi.

Hal tersebut berawal dari Jokowi yang mengunggah sebuah potret dirinya dengan sang istri dan Kaesang yang hendak melaksanakan shalat Idul Fitri.

Unggahan Jokowi itu rupanya membuat Kaesang Pangarep risau sehingga putra bungsu sosok nomor satu di Indonesia itu ‘mengemis’.

Kaesang Pangarep tak ragu untuk meminta Ayahnya itu menandainya dalam potret yang diunggah tersebut.

“Pak tolong tag saya,” ujar Kaesang dengan membubuhkan emoji memohon.

Alih-alih tag dari sang Ayah, Kaesang Pangarep justru menuai beragam reaksi dari netizen.

Tak sedikit netizen yang justru meledek Kaesang yang seolah tak dianggap oleh Jokowi sebagai anak, hingga candaan bahwa dirinya terlalu berani ‘mengemis’ pada Jokowi.

“Pak tolong pak, ini ada yang minta di tag kasian,” kata @ardeton****.

“Idih berani-beraninya nyuruh Presiden,” ucap @ludfianfir****.

“Lah emang mas siapa nya? ko minta di tag segala,” ujar @4rdiansyah***.

“Jangan sok akrab sama Pak Presiden, emang kamu siapa,” kata @aftaa****, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari Instagram @jokowi pada Senin, 2 Mei 2022.

Disisi lain, mengetahui sang Ayah yang kerap dihujat berbagai elemen masyarakat, Kaesang Pangarep kukuh enggan ikut campur atau pasang badan.

Tak hanya itu, pernyataan Kaesang soal penat menjadi anak dari Presiden Jokowi masih menjadi topik panas.

“Nggak usah lah (3 periode), yang capek aku soalnya,” ujarnya.

Kaesang juga mengaku dirinya lebih memilih untuk menjadi warga biasa ketimbang menjadi anak pejabat tinggi.

“Bagus lah (gak jadi anak Presiden), seneng. Mending jadi orang biasa aja, lebih enak,” katanya.

Bahkan Ia kerap mengeluh lantaran jika keluarganya berkumpul berisikan pejabat-pejabat tinggi negara.

“Itu kan satu keluarga pejabat semua, bapak, mas Gibran, kakak ipar saya, udah itu pejabat semua. Kalau kumpul keluarga itu udah kayak pejabat semua, kayak orang sipil dateng ‘permisi pak’ gitu,” tuturnya.

s; pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy