Raffi Ahmad Digerebek Lagi Karena Nar*oba? Andara Kisruh, Nagita Slavina Sampai Pukul Polisi Hingga Menjerit!



IDEANEWSINDO.COM - Raffi Ahmad digrebek polisi karena narkoba!

Nagita Slavina langsung berani pukul polisinya, padahal lagi makan malam!

Lagi-lagi Raffi harus berurusan dengan polisi perihal penggunaan narkoba.

Melihat suaminya digeret polisi, Nagita tak segan-segan berhenti makan dan pukuli polisinya!

Pada tahun 2013, dunia hiburan Tanah Air dibuat gempar dengan ditangkapnya Raffi oleh BNN.

Saat itu Ia ditangkap bersama dengan Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar.

Polisi menduga mereka melakukan pesta narkoba.

Meski sudah 6 tahun berlalu, kejadian itu pasti akan selalu membekas pada Raffi.

Makanya Ia sangat panik waktu ada polisi lagi yang mendatangi rumahnya.

Hal itu terlihat pada vlog Atta Halilintar yang diunggah pada Kamis (30/5/2019).

Saat sedang membuat konten bersama Atta, tiba-tiba tim YouTube Raffi mengatakan kalau ada polisi yang mencarinya.

Setelah bertemu, polisi itu berkata kalau mereka akan membawa Raffi ke kantor polisi.

Tak terima, Raffi kemudian meminta surat perintah atau bukti lain yang membuktikan kalau mereka memang polisi.

Polisi itu ingin membawa Raffi dengan tuduhan Raffi menggunakan obat dopping terlarang.

Merasa tak salah, Raffi lagi-lagi berkata kalau Ia tidak mau dibawa dan mau melakukan pemeriksaan di rumahnya.

Pasalnya polisi itu sampai meminta Raffi untuk tes urin.

Tidak lama kemudian, Nagita yang tadinya sedang makan malam di lantai atas rumahnya pun turun.

Ia diberitahu timnya bahwa ada ribut-ribut di bawah.

Mendengar suaminya akan dibawa ke kantor polisi, Nagita ikut maju ke depan membela Raffi dan meminta surat penahanan.

Menganggap Raffi tidak kooperatif, salah seorang polisi langsung menarik tangan Raffi dan berniat membawanya ke mobil.

Suasana semakin memanas karena ada adegan saling tarik menarik antara tim Raffi, Raffi, Nagita, polisi, dan juga Atta.

Nagita bahkan sampai memukul tangan polisi yang akan membawa Raffi!

Ia juga keras kepala ingin memisahkan sendiri Raffi dengan polisi meski Atta berkata kalau Ia mau membantunya.

Namun begitu sampai di depan pintu, akhirnya mereka melihat surat penahanan yang berisi wajah Atta dan tulisan 'Prank!!!'.

Melihat hal itu, Nagita dan Raffi langsung kesal namun tertawa.

Raffi sendiri mengaku ketakutan karena temannya baru saja ditangkap.

Sadar dirinya berlebihan, Nagita juga meminta maaf pada polisi yang digebuknya.

"Tapi di sini tuh, gue lihat hubungan cinta luar biasa, coba nih, lihat Tante Gigi, A' lu jangan macem-macem susah nih, dapat istri kayak gini!" kata Atta sambil menghampiri Nagita yang terduduk di anak tangga.

"Gue lagi makan di atas! Tiba-tiba tim gue ketok-ketok bilang Mbak Gigi tuh, ada ribut-ribut di bawah, gue bilang ribut-ribut apaan?" sahut Nagita yang terlihat mengatur napas.

"Gue ada traumatiknya lo, tahun lalu gue digrebek. Gue sih, tadi mikirnya gini, ini bulan puasa udah mau lebaran, ya kalau pun dibawa ke kantor polisi gue tes urine di sana gue siap-siap aja, cuma kan, takut jadi berita. Itu yang bikin gua takut. Mana gue di YouTube lagi banyak build in, sponsor," kata Raffi.

Akhirnya Raffi dan Nagita pun berpelukan karena tidak jadi dibawa ke kantor polisi.

s; grid.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy