Sitha Marino Ngaku Dituding P*lacu*nya Bastian Steel, Netizen: Makanya Jaga Aurat



IDEANEWSINDO.COM - Hubungan Bastian Steel dan Sitha Marino kerap digunjing isu miring. Semua lantaran gaya berpacaran mereka yang dianggap terlalu vulgar.

Selan itu, cara berpakaian Sitha Marino juga cukup terbuka. Banyak netizen yang mengutarakan ketidaksukaannya perihal fesyen Sitha Marino serta gaya pacaran Bastian Steel tersebut.

Salah satu isu miring tersebut di antaranya adalah Bastian Steel dan Sitha Marino dianggap berlebihan saat memperlihatkan kemesraan.

"Pas kita liburan ke pantai, of course kita pakai bikini. Yang bikin dia sakit hati itu bilang 'bajunya begini, berdua di pantai pasti udah seks'," kata Bastian Steel dikutip dari Suara.com, Kamis (12/5/2022).

Isu miring tersebut semakin menjadi-jadi sehingga membuat adik Putri Marino merasa sakit hati.

"Ada yang bilang 'ini kayaknya pelacur Bastian selanjutnya nih' because the wear I wear. Aku pakaian emang kayak gini," sambung Sitha Marino.

Perihal itu, mantan personil boyband Coboy Junior tersebut mengaku tidak habis pikir dengan pihak yang kerap menggunjingnya.

"Lu bilang ke cewek kayak gitu, biar apa?" balas Bastian Steel dikutip dari YouTube Melaney Ricardo pada Kamis (12/5/2022).

Bastien Steel meminta Sitha Marino agar tidak ambil pusing dengan gunjingan dan isu miring yang bermunculan.

"Aku ke Sitha bilang 'gak usah dengerin itu hak mereka ngomong apa'. Mereka cuma lihat di foto atau video itu aja, tapi gak tahu the whole story," kata Bastian Steel.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Makanya jaga aurat," tulis seorang netizen.

"Tapi emang gaya pacaran anak sekarang bikin geleng-geleng kepala," ujar netizen lain.

"Masih muda tapi gaya pacarannya vulgar begitu," ucap netizen yang lainnya.

s; suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy