Soal Formula E, Ahmad Sahroni Berterima Kasih ke Giring PSI, Publik: Satir Komandan!



IDEANEWSINDO.COM - Balap internasional Formula E di Jakarta yang bakal dilaksanakan tanggal 4 Juni 2022 mendatang.

Ajang Formula E dari awal kerap dihubungkan dengan politik oleh kelompok yang pro maupun yang berseberangan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Partai yang getol mengkritik keberadaan Formula E ialah PDI Perjuangan hingga PSI. Mereka sering menyoroti perkara pembebasan lahan, anggaran, hingga sponsor Formula E menjadi isu yang sering dilontarkan.

Ketua Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni beberapa kali mengatakan secara tegas dan mengajak masyarakat untuk tak membawa ajang ini ke politik.

Ia juga meyakinkan publik bahwa Formula E adalah ajang milik Indonesia, bukan sebatas Jakarta dan sebagai salah satu momen pemulihan ekonomi yang ada.

Kini, Ahmad Sahroni mengunggah ucapan terima kasih kepada PDIP dan PSI yang sering mengkritik habis-habisan ajang balapan mobil listrik itu.

Bahkan nama Giring, sebagai Ketua Umum PSI pun turut disebut Ahmad Sahroni.

"Terima kasih pada Ketum PSI Pak Giring yang telah berikan juga panitia semangat hebat untuk terwujudnya acara event ini ke depannya," tulisnya di Instagram seperti dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Minggu (29/5/2022).

Ucapan terimakasih Ahmad Sahroni kepada PDIP, PSI dan khususnya Giring membuat netizen mengapresiasi.

Bahkan ada yang menilai itu adalah cara satir seorang Ahmad Sahroni kepada Giring dan yang lain.

s; suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy