AKHIRNYA Sule Angkat Bicara Nasib Teddy Pardiyana Suami Mendiang Lina Jubaedah Kini Jadi Tukang Pijat: Ga Urus



IDEANEWSINDO.COM - Lama bungkam, Sule akhirnya angkat bicara nasib Teddy Pardiyana suami mendiang Lina Jubaedah kini jadi tukang pijat dan masih pertanyakan warisan pada Rizky Febian dan Putri Delina.

Ya, Teddy Pardiyana masih mempertanyakan hak putrinya, Bintang, dari warisan mendiang Lina Jubaedah yang menurut Teddy dikuasai Rizky Febian dan Putri Delina.

Teddy Pardiyana yang kini jadi petani dan tukang pijat merasa susah payah mencari nafkah buat Bintang.

Karena itu hak Bintang dari warisan Lina Jubaedah diminta segera diserahkan keluarga Sule. Apa kata Sule?  

Seperti diketahui, semenjak Lina Jubaedah meninggal dunia, sosok Teddy Pardiana atau yang dikenal sebagai ayah tiri Rizky Febian dan Putri Delina kerap menuai komentar publik.

Setelah dituding jadi biang kerok meninggalnya Lina Jubaedah, Teddy rupanya masih getol menagih uang warisan peninggalan sang istri kepada anak-anak Sule.

Bahkan, demi mendapatkan jatah harta warisan Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana sampai melaporkan anak-anak Sule ke pihak berwajib.

Hal itu dijelaskan sang kuasa hukum lantaran anak-anak Sule tak kunjung memberikan jatah warisan Lina Jubaedah kepada Teddy.

"Iya klien saya sudah melaporkan saudara R (Rizky Febian) ke pihak berwajib, terkait warisan," ucap kuasa hukum Teddy.

Dalam kesempatan yang sama sang kuasa hukum, Wati Trisnawati juga bercerita jika Teddy harus berjuang sendiri membesarkan sang putri, Bintang.

Untuk menghidupi Bintang, Teddy diketahui mendapat nafkah dengan menjadi tukang pijat dan petani.

"Sampai saat ini dia mengandalkan kehidupan sehari-hari dari dia kan emang berprofesi sebagai tukang pijit ya. Atau hasil dia menanam apa gitu ya, buat kebutuhan sehari-hari gitu," ujar Wati Trisnawati.

Karena kesengsaraannya ini, Teddy pun rajin memberi peringatan keras pada anak-anak Sule, terutama Rizky Febian dan Putri Delina.

Menanggapi laporan dari Teddy, Sule pun akhirnya angkat bicara. Dengan nada sedikit meninggi Sule mengaku sudah tidak mau berurusan lagi dengan Teddy.

"Seharusnya kalian tanyanya sama anak-anak, bukan sama saya," ucap Sule seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment.

Sule menegaskan bahwa harta warisan yang ditinggalkan Lina Jubaedah merupakan milik anak-anaknya, maka dari itu Sule tak ingin ikut campur.

"Udah tidak ada lagi urusannya sama saya, semuanya sudah hak milik anak-anak," kata Sule.

Sule juga mengaku angkat tangan kala ditanya soal jatah warisan untuk anak Teddy dan Lina.

"Saya nggak tahu, (warisan bintang) itu urusan anak-anak," ujar Sule seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com di artikel Tak Peduli Teddy Jadi Tukang Pijit dan Bertani, Sule Angkat Tangan dengan Nasib Adik Tiri Rizky Febian

Kesal karena terus disudutkan dengan pemberitaan harta warisan Lina, Sule langsung tersulut emosi.

Sule pun meminta awak media untuk berhenti menghujaninya dengan pemberitaan Teddy.

"Kasihan istri saya ya, maaf ya, terganggu ini," ucap Sule sembari berlalu.

s; pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy