Bersyukur M Taufik Pindah ke NasDem, Desmond Gerindra: Jangan Lihat Taufik Luar Biasa, Bagi Kami Biasa Saja Dia



IDEANEWSINDO.COM - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J. Mahesa mengaku bersyukur atas kepergian Mohamad Taufik yang dikabarkan hijrah ke NasDem. Menurut Desmond, pada nantinya NasDem akan mengetahui Taufik pribadi seperti apa,

"Bersyukur kita, bersyukur. Dia pindah agar NasDem tahu ya gimana Taufik itu kan," kata Desmond di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Bagi Desmond, Taufik merupakan sosok yang biasa saja dan tidak ada yang luar biasa.

"Jangan melihat Taufik luar biasa, bagi kami biasa saja dia," kata Desmond.

Dicopot dari Pimpina DPRD DKI

Sebelumnya, politisi Gerindra, Mohamad Taufik telah dicopot dari posisinya sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Selepas itu, ia bahkan juga akan meninggalkan kursi Anggota Dewan.

Taufik mengaku bakal memilih momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta untuk melakukan pengunduran diri sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta.

"Iya (saya) Insya Allah (mundur dari DPRD DKI), kemungkinan saat ulang tahun Jakarta saja," ujar Taufik di gedung DPRD DKI, Kamis (2/6/2022).

Kendati demikian, Taufik enggan membeberkan alasannya meninggalkan kursi Anggota DPRD DKI. Ia menyebut keputusan ini merupakan sikap pribadinya.

"Saya kira kan kita punya pilihan, punya sikap," ujarnya.

Taufik sendiri belakangan sudah ramai diberitakan akan hijrah ke partai NasDem. Namun, saat ditanya lagi, ia mengaku belum memiliki rencana lebih jauh.

"Belum ada pikiran apa-apa sih, tapi sampai saat ini masih di Gerindra."

s; suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy