Gus Miftah membeberkan alasan Deddy Corbuzier tak mengundang satu pun rekan artis ke pesta pernikahannya. Bukannya sombong, Deddy justru disebut sangat menghargai teman-teman artisnya.



IDEANEWSINDO.COM - Sebagai sahabat, Gus Miftah membenarkan jika pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa digelar secara intimate. 

Alias hanya keluarga dan orang-orang terdekat saja yang hadir.

"Sebenarnya bukan tertutup, tapi di awal Mas Deddy bilang, nanti kalau ketemu media Gus bantu aja karena memang dia ingin khusyuk," ungkap Gus Miftah saat ditemui WowKeren di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan pada Selasa (7/6). 

"Karena jangankan media, medsos dia kan dinonaktifkan. Karena memang mau fokus di acara kemaren."

Padahal banyak beberapa stasiun televisi yang ingin meliput dan menayangkan secara ekslusif pernikahan keduanya. 

Namun, Deddy dan Sabrina kompak menolaknya.

"'Saya nggak mau saya ingin ini sakral'. Termasuk ada TV yang menanyakan saya bisa live nggak sih dan sebagainya," lanjutnya. "Jadi itu betul-betul intimate."

Lebih lanjut, Gus Miftah mengungkap alasan mengapa tak terlihat satu pun rekan selebriti yang menghadiri pernikahan Deddy dan Sabrina. 

Rupanya, ini adalah permintaan khusus dari Deddy sendiri.

Ayah Azka Corbuzier itu tentunya punya alasan khusus yang sangat masuk akal mengapa dirinya tak mengundang teman-teman artisnya. 

Menariknya, tamu undangan yang hadir di pernikahan Deddy dan Sabrina tak diminta membawa amplom atau hadiah seperti umumnya.

"Lu kebayang nggak bro temen gue tuh banyak, kalau nggak gue undang satu, ya yang lain nggak gue undang. Jadi yang maunya khusus nggak jadi kan," ujar Gus Miftah mengulang perkataan Deddy Corbuzier.

Bukannya sombong atau apa, justru Deddy melakukan ini karena menghargai teman-teman artisnya. 

"Jadi bukannya gue nggak respect sama mereka, gue hormat justru karena gue hormatin mereka nggak gue undang," tandas Gis Miftah. 

"Lah kalau Deddy undang satu temen yang lain ngiri kan, itulah kemudian makanya nggak ngundang."

Saat ditanya apakah Deddy dan Sabrina akan menggelar pesta pernikahan lagi, Gus Miftah mengaku belum mengetahui hal itu. 

Untuk saat ini, Deddy dan Sabrina tengah menikmati waktu mereka menjadi sepasang suami istri.

s; wowkeren.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy