Viral Selebgram Ajak Selfie Ridwan Kamil di Bandara, Ernest Prakasa: Orangnya Pergi, Otaknya WFH!



IDEANEWSINDO.COM - Setelah sepakan berada di Swiss untuk memantau langsung proses pencarian putranya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali ke Indonesia hari ini, Jumat 3 Juni 2022.

Ridwan Kamil ditemani sang istri, Atalia Praratya, dan putrinya Camilia Laetitia Azzahra kembali ke Indonesia untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai pejabat.

Dalam perjalanan pulang menuju tanah air, Rdwan kamil beserta rombongan melakukan transit di Bandara Hamad International, Qatar, pada Jumat siang waktu setempat.

Namun, hal yang mengejutkan terjadi saat Sang Gubernur melakukan transit, yang keberadaannya sempat bocor tertangkap kamera.

Di sana, salah seorang Selebgram Indonesia bernama Fitri Bazri mengajak Ridwan Kamil berswafoto atau selfie.

Sontak, hal tersebut langsung menjadi pegunjingan netizen karena menilai ajakan selfie tersebut dirasa kurang tepat di situasi sekarang.

Sang selebram, mengunggah kebersamaannya bersama Ridwan Kamil dan membagikannya di laman Instagram-Story miliknya.

Bersama kedua temannya, ia menuliskan caption: "Masya Allah, bisa ngobrol walau sebentar dengan kang Ridwan Kamil. Sangat berkesan sekali omongan beliau 'semua hanya milik Tuhan, yang terpenting dari segala hal hanyalah bejal diri kita'. Sungguh sangat tegar, Semoga Allah permudah dan ada keajaiban Ya Allah," tulisnya.

Tak sampai di situ, pada halaman berikutnya ia menambahkan lagi ceritanya:

"Beliau cerita bahwa dia ikut mencari setiap harinya.. 'saya jalan setiap hari 5-8km'. Tapi semuanya balik lagi dengan rencana tuhan.,beliau sangat berharap setidaknya Eril bisa ketemu... dan beliau masih nanya-nanya suami dan saya dari mana dan kemana saja dengan wajah tersenyum,"

"DM banyak banget masuk. Beliau kebetulan duduk di belakang saya dengan rombongannya. Semoga ada keajaiban Ya Allah," tambahnya.

Unggahan tersebut langsung menuai banyak kecaman dari banyak warganet, bahkan langsung viral di Twitter.

Sutradara muda, Ernest Prakasa, sampai-sampai gemas dengan ulahnya dengan memebrikan komentar menohok:
"Orangnya pergi, Otaknya WFH," sindir Ernest melalui Twitter pribadinya, @ernestprakasa.

Pengguna Twitter lain juga menyayangkan perbuatan selebram tersebut,
"Demi sebuah eskistensi ig story, gak ada empaty!" tulis akun @ballidewi

"Mata Pak RK aja masih sembab, bisa-bisanya iu orang ngajak selfie bareng," tambah @ismaaay

Satu yang menjadi sorotan dan banyak disanjung dalam unggahan tersebut adalah ekspresi Ridwan Kamil yang masih berusaha tersenyum meski dalam keadaan berkabung yang sangat mendalam.

s; pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy