Waduh Ahmad Sahroni Keceplosan Borong Tiket Formula E Sebanyak 500 Tiket, Pantesan Sold Out!



IDEANEWSINDO.COM - Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni kembali jadi perbincangan hangat di masyarakat. Pasalnya, ia diduga keceplosan bicara pada saat ditanya seputar tiket Formula E yang ludes diborong.

Hal tersebut terlihat dari cuplikan video yang ramai di Twitter. Dalam video tersebut, Ahmad Sahroni terlihat sedang melakukan wawancara secara eksklusif.

Wawancara eksklusif tersebut diketahui dengan nama program Aiman dari Kompas TV. Saat itu, tema pembahasannya yakni Ahmad Sahroni: Tidak ada perjualan minuman alkohol dalam sirkuit.

Ahmad Sahroni mengatakan bahwa dirinya memborong tiket mulai dari kategori Grandstand sebanyak 50 tiket, Dulexe Suite 8 tiket, Royal Suite 1A sebanyak 120 tiket, dan Festival Circuit ia borong sebanyak 500 tiket.

"Yang Rp2.500.000 sold out. 1.500 tiket itu yang beli orang indonesia semua. Gua beli, gua aja beli sendiri. Ga ada gratisan. 8 tambah 50, beli Grandstand 50, beli Royal Suite 120. Karena temannya banyak jadi bagi-bagi. Abis Grandstand beli 50, Festival Circuit gua beli 500," ucap Ahmad Sahroni dalam video tersebut, dikutip Jumat (2/6).

Diketahui, harga dari tiket Formula E yang disebutkan Ahmad Sahroni yakni dengan kategori Grandstand Rp750.000, Jakarta Deluxe Suite Rp7.000.000, Royal Suite Rp10.000.000, dan Festival Circuit seharga Rp450.000.

"Bagi-bagi sarana tim gua. Dan uniknya sekarang kalo dibilang kontranya tiket mahal tidak mengerti masyarakat. Tapi yang laku malah yang mahal," ucapnya.

Ahmad Sahroni menuturkan bahwa ia membeli sebanyak itu untuk dibagikan kepada kerabat-kerabatnya yang lantaran tidak ada pergelaran apapun setelah dua tahun pandemi.

"Ini masalahnya perhelatan motor sport dunia yang orang pengen tau dan orang senang. Haus dengan entertainment setelah dua tahun pandemi," pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut para warganet tentu mengungkapkan beragam komentar pada cuitan yang memperlihatkan video Ahmad Sahroni.

Dari akun @AgoesAguss, dirinya mengatakan bahwa Ahmad Sahroni memborong tiket hanya demi terlihat laku dan banyak beli. Bahkan, akun tersebut kerap menyenggol Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, wakilnya, dan beberapa pendukung dari kubu Anies.

"Biar keliatan laku & rame ternyata tiket Formula E diborong sendiri. @aniesbaswedan ente beli brp tiket bro..? @A_rizapatria ente brp bro..? @musniumar beli brp tiket..? @Mdy_Asmara1701 beli brp..? @marlina_idha beli brp..? @maspiyuaja beli brp dul..? Kalian emang lucu," tulis akun tersebut melalui akun Twitter pribadinya, dikutip pada Jumat (3/6).

Kemudian, dari akun Twitter @aa_angon2 juga mengungkapkan bahwa Ahmad Sahroni tidak sadar akan jawaban-jawaban yang dilontarkannya pada video tersebut.

"Roni ga sadar sedang mempertonton kan kebodohan nya sendiri....lepas dari bohong dan tdk nya dia borong tiket..hahhaha," ucapnya.

Dari akun @mx00711 ikut menorehkan komentar pedasnya untuk Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni.

"Komplet dong? Bikin acara sendiri Disponsori sendiri juga? Tiketnya dibeli sendiri? Akhirnya ditonton sendiri? Tapi anggaran dibebankan ke seluruh rakyat DKI lewat APBD?," ujarnya.

Akun @AgoesAguss bahkan dengan tegas menyindir bahwa tiket yang sold out lantaran tuntas diborong.

"Sold out ya?....pantesan tuntas diborong kelompoknya," tegasnya.

s; wartaekonomi.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy