Cek Fakta: Krishna Murti Beberkan Motif Sebenarnya Ferdy Sambo B*n*h Brigadir J



IDEANEWSINDO.COM - Sosok perwira tinggi kepolisian yakni Irjen Pol Krishna Murti masih terus dikaitkan dengan terdakwa Ferdy Sambo.

Seperti yang diketahui, Krishna Murti merupakan mantan atasan dari terdakwa Ferdy Sambo.

Namun dengan waktu yang singkat, Ferdy Sambo berhasil menyalip pangkat sekaligus karir dari Krishna Murti.

Sejak saat itu, hubungan keduanya yang tadinya sangat akrab kemudian diisukan renggang.

Bahkan banyak informasi yang beredar di media sosial mengatakan jika hubungan keduanya makin memanas.

Dikutip AyoJakarta.com berita tersebut salah satunya diinformasikan oleh kanal Youtube GALERI RAKYAT pada Jumat (2/12/2022).

Dimana dalam sampul video viral di akun Youtube tersebut diberi caption “Krishna Murti tau semuanya alasan FS bunuh Brigadir J bukan karena pelecehan”

Tidak hanya pada sampul video, dalam judul video juga dituliskan seperti berikut.

“Akhirnya Krishna Murti buka suara, ternyata karena hal ini Ferdy Sambo tega habisi nyawa Brigadir J”

Unggahan video bernarasi dengan durasi 8 menit 5 detik di akun Youtube tersebut lantas viral dan membuat publik penasaran.

Apalagi selama ini motif sebenarnya dari tindakan Ferdy Sambo tega menghabisi Brigadir J belum terungkap sama sekali. 

Namun setelah ditonton, pada awal video memang memperlihatkan sosok Krishna Murti yang tengah diwawancara lalu dibelakangnya ada sosok Ferdy Sambo.

Selanjutnya hanya memperlihatkan cuplikan proses persidangan kasus Ferdy Sambo dari beberapa waktu yang sudah dipotong dan diedit.

Ada juga tanggapan dari pakar psikologi forensik mengenai kasus yang tengah menjerat mantan bawahan Krishna Murti tersebut.

Ada juga cuplikan pendapat dari pengacara Brigadir J kemudian disertakan juga video kompilasi Krishna Murti saat tengah bertugas yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan judul pada video.

Bahkan jika ditonton hingga selesai, video bernarasi tersebut tidak menunjukkan informasi yang mengatakan jika Krishna Murti membongkar motif Ferdy Sambo menghabisi Brigadir J.

Sehingga kesimpulannya, video bernarasi tersebut menggunakan judul click bait, karena judul pada video tersebut tidak ada kaitan sama sekali dengan informasi dalam video.

Bisa disimpulkan juga jika video bernarasi yang viral dan mengatakan jika Krishna Murti mengetahui motif Ferdy Sambo membunuh Brigadir J tersebut merupakan hoax.

S: ayojakarta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy