Cek Fakta: Terungkap Memiliki Dua Istri, Wanita Ini Jenguk Ferdy Sambo Sebelum Dijatuhi Hukuman M*ti. Benarkah?



IDEANEWSINDO.COM
- Setelah pengakuan Bharada E yang mengaku melihat sosok wanita misterius yang menangis keluar dari rumah Ferdy Sambo.

Kini dugaan jika Ferdy Sambo memiliki wanita lain dan atau istri kedua makin santer terdengar di kalangan warganet.

Bahkan warganet mengait – kaitkan hal tersebut dengan ucapan Kamaruddin Simanjuntak yang pernah berujar jika Ferdy Sambo sebenarnya memiliki wanita lain selain Putri Candrawathi.

Ditambah kesaksian para ajudan jika Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sering terlihat pisah rumah, dimana Ferdy Sambo lebih sering di rumah Jalan Bangka, sedangkan Putri di Saguling.

Beredar video viral yang dipantau oleh Ayojakarta.com pada akun TikTok @masgatot88 Minggu 3 Desember 2022, memperlihatkan wanita yang diduga menjenguk Ferdy Sambo.

Video tersebut bertuliskan narasai ‘Terungkap Ferdy Sambo Punya Istri Dua’ dengan ditambahkan caption jika istri kedua Ferdy Sambo itu datang menjenguk sang mantan Jenderal tersebut.

Terlihat dalam video yang telah disaksikan oleh hampir 2 juta warganet tersebut memperlihatkan seorang wanita yang dikejar – kejar oleh wartawan saat sedang memasuki sebuah mobil.

Selain itu didalam video juga menuliskan jika ‘Ferdy Sambo terancam hukuman mati, wanita ini datang menjenguk’.

Wartawan dari berbagai media terlihat mengejar sang wanita dan ingin meminta keterangan, namun tidak digubris oleh wanita tersebut dan langsung saja masuk ke dalam mobil.

Sayangnya di dalam video yang berdurasi tidak lebih dari 30 detik tersebut tidak menampilkan wajah sang wanita, juga suasana di tempat kejadian tidak begitu jelas dimana lokasi tepatnya.

Video itupun sontak membuat jagat maya media sosial ramai, dan menyematkan beragam komentar hingga mendapat lebih dari 2800 komentar dan 73ribu likes.

Warganet pun banyak yang membenarkan ucapan Kamaruddin di dalam kolom komentar.

“Berarti bener semua ucapan Pak Kamaruddin Simanjuntak,” tulis akun @Kartika.

“Pak Kamaruddin ga meleset omongannya,” ungkap akun @BundanyaShaSha.

Bahkan warganet tak tanggung – tanggung menyeret nama AKP Rita Yuliana yang sempat viral namanya dianggap sebagai istri kedua Ferdy Sambo.

“Rita Yuliana itu,” ujar akun Happy Kiyowo.

“Bukan Rita Yuliana ya?” tulis akun Loesiana Taroreh.

Namun setelah dilihat lebih seksama pada video, masih tetap tidak terlihat jelas wajah sang wanita, dan hingga kini masih tidak ada informasi resmi jika Ferdy Sambo dijenguk oleh seorang wanita.

Sehingga belum dapat dipastikan apakah wanita tersebut benar – benar datang menjenguk Ferdy Sambo serta menjadi istri kedua ataupun bukan.

Video itu dipastikan masih belum jelas kebenarannya.

Kini persidangan kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Ricky Rizal dan Kuat Maruf masih terus berlangsung dan belum ada keputusan final dari majelis hakim.

S: ayojakarta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy