Didukung Ibunda, Boy William Dikabarkan Jadi Mualaf dan Menikah dengan Ayu Ting Ting?



IDEANEWSINDO.COM - Beredar kabar Boy William menjadi mualaf agar bisa menikah dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting ramai di media sosial.

Boy William yang mantap menjadi mualaf tersebut kabarnya juga mendapat restu dari sang ibunda Yulianti Lazuardi.

Kedekatan antara Boy William dan Ayu Ting Ting baru-baru ini memang menjadi sorotan tatkala Ayu Ting Ting menjadi tamu dalam podcast Boy William.

Dilansir dari Lombok Insider dengan artikel yang berjudul Sang ibunda restui Boy William dan Ayu Ting menikah pasca mualaf dan mantap memeluk agama Islam, Boy William dikabarkan tengah dekat dengan Ayu Ting Ting namun terhalang masalah agama yang berbeda.

Kabar Boy William yang jadi mualaf demi bisa menikah denga Ayu Ting Ting itu datang dari kanal YouTube Pantau Entertainment yang dikutip Jumat 02 Desember 2022.

Boy William dan Ayu Ting Ting memang kerap kali dijodoh-jodohkan oleh netizen, bahkan Ayu Ting Ting sempat menyinggung soal menikah apabila Boy William bersedia mendalami agama Islam.

Lalu beredar kabar bahwa Yulianti Lazuardi atau ibunda dari Boy William baru-baru ini membuka suara terkait anaknya yang akan melakukan pindah agama.

Seperti diketahui saat ini Boy William bersama pelantun sambalado itu Ayu Ting Ting memang tengah ramai diperbincangkan warganet.

Tak lain adalah terkait hubungan asmara mereka, Ayu Ting Ting sendiri sempat menyinggung soal pernikahan.

Ia bersedia menikah apabila Boy William ingin mendalami agama Islam atau menjadi seorang mualaf.

Karena menurut Ayu Ting Ting agama adalah tegaknya sebuah keluarga yang harmonis, banyak yang menilai dari kekompakan mereka berdua sangat cocok menjadi pasangan hidup.

Bahkan tak sedikit yang mendukung Boy William dekat dengan sang biduan, Boy William dan Ayu Ting Ting belakangan ini kerap kali dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Melihat tingkah mereka itu yang selama ini semakin mesra para penggemar dari pasangan Boy William dan Ayu Ting Ting pun kini tak sabar menanti agar mereka segera ke pelaminan. 

S: suaramerdeka

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy