Gawat! Pemerintah dalam B*h*ya Gegara Acara Anies Baswedan di Aceh, Denny Siregar Blak-blakan Bocorkan Alasannya



IDEANEWSINDO.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar mengungkapkan bahwa pemerintah berada dalam bahaya terkait dengan acara bakal capres Nasdem, Anies Baswedan di Taman Ratu Sultanah Safiatuddin, Banda Aceh.

Melalui unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Taman Seni dan Budaya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, izin lokasi silaturahmi akbar Anies Baswedan dan Partai Nasdem dicabut oleh Pemerintah Aceh.

Acara Anies Baswedan direncanakan akan diselenggarakan pada Sabtu, 3 Desember 2022. Kemudian surat pencabutan izin diterbitkan pada Senin, 28 November 2022.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Almuniza Kamal menyebutkan bahwa alasan pihaknya mencabut izin lokasi untuk kegiatan jalan santai dan silaturahmi Anies karena taman tersebut dalam tahap renovasi.

"Lokasi yang ditujukan sedang tahap rehabilitasi dan perawatan. Oleh sebab itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," kata Almuniza dikutip dari VIVA.

Namun, terdapat isu yang beredar bahwa pencabutan izin acara Anies terkait dengan politik, Almuniza pun membantah tudingan tersebut.

Terkait pencabutan perizinan, Denny Siregar mengatakan bahwa pemerintah tengah dalam bahaya, karena tinggal menunggu waktu untuk diserang oleh pendukung Anies.

"Wah bahaya nih bisa dimaki2 pemerintah," ungkapnya dikutip NewsWorthy dari Twitter.

Kemudian ada warganet yang malah mencolek Komisi Pemilihan Umum (KPU), karena menurutnya sekarang belum waktunya berkampanye untuk Pilpres 2024.

"@KPU_ID harusnya tegas dong. Ada partai dan bacapresnya kampanye padahal belum waktunya tapi dibiarkan saja tanpa ada teguran dan sangsi," tulis akun Twitter @yoes.

S: wartaekonomi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy