Martin Simanjuntak Beberkan Ciri-ciri Wanita Diduga Sel*ngk*han Ferdy Sambo hingga Berujung Hab*si Brigadir J



IDEANEWSINDO.COM
- Proses persidangan kasus kematian Brigadir J kembali memunculkan babak baru.

Seperti yang diketahui, terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E dihadirkan dalam persidangan sebagai saksi.

Dalam kesaksiannya, terdakwa Richard Eliezer menuturkan banyak fakta-fakta mengejutkan.

Dimana keterangan yang disampaikan Richard Eliezer tersebut berpotensi besar membuat terdakwa Ferdy Sambo bisa dijerat pasal 340 pembunuhan berencana.

Namun selain itu, Richard Eliezer juga mengungkap fakta tidak harmonisnya hubungan antara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Kesaksian dari Richard Eliezer tersebut lantas menguatkan kabar adanya orang ketiga diantara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang beberapa waktu lalu sempat santer beredar.

Dikutip AyoJakarta.com dari akun Tiktok @silmy.kaffah pada Jumat (2/12/2022), pengacara keluarga Brigadir J, Martin Simanjuntak menanggapi terkait sosok orang ketiga antara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tersebut.

Martin Simanjuntak mengungkapkan bahwa apa yang selama ini ia dan timnya sampaikan mengenai sosok orang ketiga di rumah tangga Ferdy Sambo tersebut akhirnya terbukti.

“Akhirnya kan semua yang kami sampaikan terbukti ya jadi bukan asal sembarangan, terkonfirmasi bahwa memang ada orang ketiga,” ujar Martin Simanjuntak.

Lebih lanjut ia menjelaskan pernyataannya, “Jadi gini sekarang ada perempuan ya kalau dalam kontruksi peristiwa ini dia lagi tertangkap tangan gitu ya, ngapain sih kok perempuan bukan muhrim ya bukan istri orang ada di dalam rumah seseorang gitu ya dan datang nih istrinya nih, istri orang tersebut yang pemilik rumah dengan marah-marah membawa instrumen ajudan, kekuasaan, dan mengatakan bawa itu senapan laras panjang udah kayak mau nyerbu penjahat gitu kan”

“Nah yang menarik adalah perempuan ini menangis, ini sama speerti peristiwa yang sering kita baca di koran-koran ketika apa namanya istilahnya kalau pelakor ya ketangkap tangan dia akan menangis itu keluar,” imbuh Martin Simanjuntak.

Martin Simanjuntak lantas menjelaskan ciri-ciri wanita yang diduga menjadi orang ketiga antara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tersebut.

“Nah yang menariknya mau tahu gak ciri-cirinya wanita itu seperti apa, yang kita ketahui ini pasti ini A1 ini,” jelas Martin.

“Rambutnya pendek, kulitnya manis-manis sawo matang tapi agak coklat lah gitu, nah ini profilnya kok mirip sekali gitu lho dengan si cantik-cantik yang sering dibahas oleh rekan saya apakah dia atau bukan nah ini misteri,” ujar Martin menjelaskan ciri-ciri Wanita yang diduga orang ketiga antara Sambo dan Putri tersebut.

Tidak hanya menjelaskan ciri-ciri wanita yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sambo dan Putri tersebut, Martin Simanjuntak juga meminta sosok yang berkaitan dengan hal tersebut untuk dihadirkan dalam persidangan. 

“Oleh karena itu ya tadi kan ada disebut namanya Koh Elben, yang jadi pertanyaan apakah yang bersangkutan ada di dalam list BAP, kalau tidak ada saya berharap hakim ya menggunakan ketentuan di kutab undang-undang hukum acara pidana untuk menghadirkan walaupun tidak ada di BAP,” tegas Martin Simanjuntak. 

S: ayojakarta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy